Made Teguh Wrong Ways [Ep. 4]

  • 0
Malam kemarin di sebuah klub malam, Surya atau yang lebih dikenal dengan nama Bakabon baru saja berhasil berdansa dengan seorang gadis cantik yang lekuk tubuhnya indah seperti gitar Spanyol. Dan tidak perlu ditanya lagi, alhasil, Surya pun jatuh hati dan si gadis si jatuh sakit. Ouch !

Sayangnya, pertemuan Surya dengan si gadis sangatlah singkat. Ketika selesai berdansa, gadis itu menghilang tanpa jejak apapun. Kecuali, sebuah sepatu berukuran 36B berwarna merah muda. Bukan, bukan sepatu kaca.

Berusaha menelusuri jejak si gadis, Surya pun mulai mencari jati diri sepatu tersebut dengan berbekal sebuah pepatah yang selalu dikatakan oleh setiap guru sekolah dasar di Indonesia, yaitu "Malu bertanya, sesat di jalan".



Note : Kisah ini sama sekali tidak diadaptasi dari dongeng "Cinderella Dan  Sepatu Kaca". Tidak ada kemiripin fisik dan wajah antara pelaku dalam cerita ini. Surya tidak setampan dan segagah Pangeran. Atau bisa jadi Pangeran tidak setampan dan segagah Surya (jika Tuhan mengijinkan).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar